Sukses


Renan Silva Berharap Tetap di Persija Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Playmaker Persija Jakarta, Renan Silva, mengungkap harapannya untuk bisa bertahan bersama Macan Kemayoran lebih lama. Saat ini pemain asal Brasil itu ingin memberikan penampilan terbaik agar manajemen klub yakin untuk mempertahankannya.

Renan Silva merupakan pemain asing yang bergabung bersama Persija jelang putaran kedua Liga 1 2018. Pemain berusia 29 tahun itu datang dari klub Kuwait, Al Jahra, dengan kontrak hingga akhir musim ini.

Meski terhitung baru bergabung bersama Persija, Renan Silva sudah melakukan proses adaptasi yang baik. Kehangatan yang ada di dalam skuat Macan Kemayoran membuatnya merasa betah dan ingin bisa bertahan lebih lama.

"Kontrak saya memang berakhir pada Desember, tepat ketika kompetisi selesai. Saya sudah beradaptasi danĀ  senang bermain di sini. Banyak pemain yang membantu adaptasi saya, sudah seperti keluarga dan membuat rasanya mudah bekerja di Persija," ungkap Renan Silva.

"Soal apakah kontrak saya akan diperpanjang atau tidak, itu bukan keputusan saya saja. Saya pasti mau memperpanjang kontrak di sini, tapi saya harus menyelesaikan kompetisi sesuai target terlebih dulu. Mungkin kalau kompetisi sudah selesai, manajemen lebih mudah memutuskan untuk memberikan kontrak. Saya ingin selesaikan dulu kompetisi dengan baik," lanjutnya.

Pemain yang merupakan jebolan akademi Flamengo itu sejauh ini sudah bermain dalam enam pertandingan bersama Persija, empat di antaranya sebagai starter. Sebagai playmaker, ia sudah mengemas tiga assist, termasuk saat Marko Simic mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura di pertandingan terakhir.

Video Populer

Foto Populer