Sukses


Bali United Imbangi Persib, Ini Komentar Widodo C Putro

Bola.com, Balikpapan - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengapresiasi pemainnya setelah berhasil mencuri satu poin dari Persib Bandung.

Di pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018), kedua tim bermain 1-1.

Menurut Widodo, tidak mudah mengalahkan Persib. Terlebih dua pemainnya, Agus Nova Wiantara dan Ahmad Agung Setiabudi, terpaksa digantikan lebih awal karena mengalami cedera.

"Memang ada di luar skenario kami. Kami kehilangan dua pemain dengan begitu cepat, jadi keseimbangan tim terganggu. Tapi, pemain sudah bekerja keras dan menciptakan peluang. Tentu peluang tidak menjadi gol, itulah sepak bola. Kami akan tetap berlatih untuk memperbaiki hal itu," ujar Widodo setelah pertandingan.

Widodo juga optimistis bisa membawa timnya ke papan atas, meski hasil imbang ini membuat jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara, yakni PSM Makassar, menjauh.

"Selagi belum finis, kami akan terus berjuang. Saya tidak bisa katakan target realistisnya, karena dalam sepak bola tak ada hal yang pasti. Ini sepak bola tidak bisa diitung secara matematika, di mana kita bisa memenangkan pertandingan nyatanya tidak bisa," tegasnya.

Widodo menegaskan pada setiap pertandingan timnya akan bermain maksimal demi mengejar pundi-pundi poin.

"Nanti kami akan melawan Madura United di kandang. Kami akan tetap harus berjuang untuk bisa memenangkan pertandingan, berharap bisa dapat tiga poin. Apalagi nanti Mahamadou N'Diaye sudah bisa main," katanya.

Bali United berada di peringkat ketujuh dengan perolehan 42 poin. Sementara Persib Bandung masih tertahan di peringkat ke-3 dengan 46 poin.

 

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer