Sukses


Persib Rotasi Kiper Hadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, akan merotasi kiper saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018). Pos yang biasa ditempati M. Natshir Fadhil Mahbuby akan dipercayakan kepada I Made Wirawan.

Gomez merotasi posisi kiper bukan karena kualitas M. Natshir menurun dan kerap kebobolan. Tapi, kiper nomor satu itu mengalami cedera setelah menjalani laga melawan Bali United di pekan ke-28 Liga 1, Selasa (30/10/2018).

"Natshir merasakan ada sedikit nyeri. Jadi yang akan bermain mungkin Made," ujar Mario, Kamis (1/11/2018).

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani, membenarkan Natshir mengalami cedera pada laga melawan Bali United. Penjaga gawang yang akrab disapa Deden itu mengalami kendala di pinggangnya.

"Jadi setelah dilihat, ada memar sedikit di bagian pinggangnya. Khawatir penampilannya tidak maksimal, sehingga pelatih berkeinginan merotasi Deden dulu dengan Made," jelas Rafi.

Rafi menegaskan cedera yang dialami Deden bukan tergolong berat. Natshir Kemungkinan tidak membutuhkan waktu lama dalam proses penyembuhan.

"Jadi yang dialami Deden itu bukan cedera serius. Cuma di bagian perut kiri, dia merasakan nyeri setelah melakukan pergerakan tertentu," kata dokter tim Persib Bandung tersebut. 

Video Populer

Foto Populer