Sukses


Pesan Djanur buat Bonek Jelang Persebaya Vs Persija

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya telah mengumumkan tiket pertandingan menjamu Persija Jakarta telah sold out alias terjual habis. Laga yang bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018), dipastikan dipadati puluhan ribu penonton.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sangat antusias mendengar kabar ini. Pelatih berusia 53 tahun itu memberikan pesan kepada Bonek, kelompok suporter Persebaya, menjelang pertandingan.

"Saya sampaikan pesan khusus buat Bonek. Saya berterima kasih Bonek sudah menunjukkan antusiasme menyaksikan pertandingan ini. Di pertandingan besok, mudah-mudahan dengan kehadiran Bonek, akan menjadi energi tambahan untuk pemain," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Laga ini berpotensi menimbulkan gesekan yang terjadi antara Bonek dengan The Jakmania (suporter Persija). Hubungan keduanya memang sempat adem dan bisa saling mengunjungi.

Namun, insiden kericuhan antarkelompok itu terjadi pada putaran pertama di Stadion Sultan Agung, Bantul (3/6/2018). Akibatnya, laga tersebut terpaksa ditunda dengan pindah lokasi sekaligus jadwal baru.

Pertemuan itu kemudian dipindah ke Stadion PTIK, Jakarta, pada 26 Juni 2018. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sudah mengimbau kepada The Jakmania untuk tidak memaksa datang ke Stadion GBT.

"Saya harap Bonek betul-betul mendukung Persebaya. Mudah-mudahan kejadian yang sudah lewat tidak terjadi lagi dan saya yakin Bonek lebih dewasa dari suporter yang lain," ucap Djanur.

Video Populer

Foto Populer