Sukses


8 Besar Liga 2: Semen Padang Butuh Dukungan Suporter di Laga Kandang

Bola.com, Padang - Optimisme tinggi ditunjukkan bukan saja oleh pemain, namun juga tim pelatih dan manajemen tim Semen Padang jelang menjamu Aceh United pada laga pekan ketiga babak 8 besar Wilayah Barat Liga 2 2018 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (4/11/2018).

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan saat ini mental pemain sedang bagus. Tinggal bagaimana dukungan besar dari suporter sebagai pemain ke-12 pada laga nanti agar hasil maksimal bisa diraih di kandang sendiri.

Disinggung mengenai terobosan manajemen dalam menambah animo penonton datang ke stadion seperti menggratiskan tiket penonton saat tim mengalami kekalahan beruntun, Win mengatakan hal itu belum perlu dilakukan.

Cara semacam itu pernah diterapkan manajemen tim Kabau Sirah pada musim lalu. Kebijakan berdampak besar pada dukungan suporter. Saat itu stadion memerah bahkan penonton sampai berdesak-desakan masuk ke stadion.

Win menambahkan mengapa manajemen tidak melakukan hal serupa lantaran saat ini dukungan suporter terhadap perjuangan tim terbilang bagus. Itulah mengapa, manajemen sangat mengapresiasi dukungan tersebut.

"Kalau untuk rencana menggratiskan tiket masuk sampai saat ini belum ada. Ketika Liga-1 lalu kan dampak dari kekalahan beruntun. Butuh terobosan untuk mengembalikan moral dan mental pemain. Kalau sekarang, kami pikir pemain siap untuk bermain bagus dan mudah-mudahan membawa kemenangan," tutur Win, Sabtu (3/11/2018).

Sang manajer berharap pada dua partai kandang, masing-masing menghadapi Aceh United dan Kaltim Putra, animo penonton mendukung perjuangan Hengki Ardiles dkk. untuk lolos ke semifinal semakin meningkat.

"Mudah-mudahan penonton ramai, apalagi saat Semen Padang menjamu Aceh United bertepatan hari libur," harapnya.

Video Populer

Foto Populer