Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: PSM Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (4/11/2018). Laga nanti bisa disaksikan melalui streaming O Channel melalui Vidio.com pada pukul 15.30 WIB.

PSM Makassar masih bertahan di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi poin 50. Tetapi, posisi mereka rawan digoyang dua pesaing terdekatnya, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Situasi ini dipahami betul oleh pelatih PSM, Robert Alberts. Itulah mengapa mantan pelatih Arema Indonesia ini lebih fokus menatap duel kontra Persipura Jayapura.

"Saya sudah tekankan ke pemain, enam laga sisa ibarat final. Jadi, konsentrasi kami harus fokus pada setiap partai," tegas Robert.

Robert menilai Persipura tetap tidak kehilangan kecepatan yang ditunjang oleh fisik prima. Itulah mengapa, Robert sudah mengintruksikan skuatnya agat tidak memberikan ruang buat pemain Persipura berkreasi.

Sementara itu, Persipura datang ke Makassar dengan kepercayaan diri tinggi seusai menekuk Persebaya Surabaya 3-1 pada pekan ke-28 di Stadion Mandala, Jayapura (30/10/2018).

"Saya tidak melihat kemenangan atas Persebaya sebagai ukuran. Menurut saya, penampilan tim dan pemain sudah menunjukkan perkembangan yang baik," ungkap Osvaldo Lessa, pelatih Persipura.

Pelatih asal Brasil ini melihat ada celah dari PSM yang bisa dimanfaatkan skuatnya. "Kami datang ke Makassar dengan target tiga poin. Kami ingin sapu bersih enam partai sisa dengan kemenangan," tegas Osvaldo.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Live streaming PSM Makassar vs Persipura Jayapura bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer