Sukses


PS Tira Curi Poin di Kandang Persija, Nilmaizar Apresiasi Perjuangan Pemain

Bola.com, Cikarang - PS Tira berhasil mengamankan satu poin di kandang Persija Jakarta usai bermain imbang tanpa gol di laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (10/11/2018). Nilmaizar mengapresiasi perjuangan para pemainnya dan berharap PS Tira bisa meninggalkan zona bahaya dalam beberapa pekan ke depan.

PS Tira bermain imbang tanpa gol dengan Persija di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Satu poin yang diraih oleh The Young Warriors di kandang Persija itu membuat mereka meninggalkan dasar klasemen dan naik satu peringkat ke posisi ke-17 dengan menggeser Perseru Serui.

Meraih satu poin di kandang Persija sudah membuat pelatih PS Tira, Nilmaizar merasa cukup lega. Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatra Barat, itu pun memberikan apresiasi terhadap pemain-pemainnya yang dalam pertandingan tersebut beberapa kali mampu mengancam gawang tim tuan rumah.

"Saya mengapresiasi perjuangan para pemain. Pertandingan yang sangat luar biasa dan mereka berjuang. Semoga hasil ini bisa membawa PS Tira ke posisi yang lebih aman. Semoga para pemain pun tetap membumi dan tidak sombong untuk menghadapi laga selanjutnya," ujar Nilmaizar. PS Tira saat ini mengoleksi 33 poin dari 29 laga yang sudah mereka mainkan, unggul satu poin dari Perseru Serui yang akan memainkan laga ke-30 menghadapi Arema FC pada Minggu (11/11/2018).

Dengan jumlah poin yang sama dengan PSMS Medan dan Sriwijaya FC yang ada di posisi ke-15 dan 16, Nilmaizar tetap merasa optimistis PS Tira bisa bertahan di Liga 1 pada musim depan.

"Papan bawah perbedaan poinnya tipis, dan saya sebagai pelatih tetap optimistis sampai akhir. Kami belum habis, kami masih punya peluang. Semoga kami bisa mendapatkan hasil bagus di pertandingan selanjutnya. Saya optimistis dan memiliki keyakinan besar," ujar Nilmaizar.

Video Populer

Foto Populer