Sukses


Klasemen Liga 1 2018: PSM Tertekan, Persija Geser Posisi Persib

Bola.com, Jakarta - Empat Pertandingan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak pekan ke-30 telah bergulir, Sabtu (10/11/2018). Hasilnya, PSM Makassar tengah tertekan, tetapi di satu sisi Persija Jakarta memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Persija bersua PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Namun, tim Macan Kemayoran gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang tercipta sehingga laga berakhir dengan skor kacamata. 

Di sisi lain, hasil negatif yang dialami Persija juga dirasakan PSM. Melawat ke markas Persebaya Surabaya, di Stadion Bung Utomo, Juku Eja tertunduk dengan skor telak tiga gol tanpa balas. 

Tiga gol Persebaya dalam pertandingan itu ditorehkan oleh Yohanes Ferinando Pahabol pada menit pertama, kemudian David Silva (67'), serta Fandry Imbiri (90+2').

Kendati gagal meraih angka, PSM masih menghuni puncak klasemen sementara dengan torehan 53 poin. Namun, kini mereka hanya berjarak empat angka dari PPersija dan Persib Bandung yang masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga. 

Pada pertandingan lainnya, Persipura Jayapura meraih kemenangan 1-0 atas Bali United, di Stadion Mandala. Gol kemenangan tim Mutiara Hitam dicetak oleh Boaz Solossa pada menit ke-30.

Adapun Borneo juga menuai hasil positif karena menang 2-1 ketika menjamu PSIS Semarang, di Stadion Segiri. Pesut Etam lantas merangsek naik ke peringkat kelima klasemen sementara. 

Berikut ini adalah klasemen lengkap Liga 1 2018 setelah pertandingan Sabtu ini. 

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 2018

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 pekan 30 hingga Sabtu (10/11). __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

4 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Kafir

    enak tim yg sdh punya homebase sendiri, peluang juara semakin besar

  • Kafir

    Kalau aja beberapa tahun belakangan ini persija sudah memiliki stadion sendiri yg tidak terganggu oleh kegiatan atau agenda politik nagara, mungkin persija sudah bisa juara bebearapa kali...sdh beberapa tahun ini jika persija mendapat jatah home selalu main berpindah pindah stadion bahkan sampai jawa tangah...bagaimana mau bisa meraih juara? mana janji gubernur DKI? cuma angin syurga

Video Populer

Foto Populer