Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Sriwijaya FC Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Posisi Sriwijaya FC kini kritis. Hal itu menyusul keberadaan tim di klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang hingga jelang pekan ke-30 ini, berada di urutan ke-15 atau di tepat batas aman zona degradasi.

Sriwijaya FC mengoleksi poin 33 dari 29 pertandingan. Koleksi poin 33 itu sama total poin yang dikumpulkan PS Tira yang ada di urutan ke-16 dan PSMS Medan (17), juga dari 29 pertandingan.

Itulah mengapa, pertandingan pekan ke-30 ini wajib dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendulang poin maksimal. Laskar Wong Kito wajib mengalahkan Barito Putera pada laga yang dimainkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (12/11/2018).

Laskar Wong Kito harus menambah koleksi poin mereka untuk bisa menjauhi zona degradasi. Apalagi, laga tersisa musim ini sudah tak banyak lagi. Kegagalan menambah poin, terutama di kandang sendiri, bisa berakibat fatal.

Sebaliknya, Barito Putera datang ke Palembang bukan untuk takluk begitu saja. Kemenangan perdana dalam sembilan pertandingan terakhir membuat tim asuhan pelatih Jacksen Tiago ini menjalani laga tandang dengan semangat untuk mempertahankan kemenangan.

Laskar Antasari tak ingin kembali ke masa tanpa kemenangan. Laga tersisa di Liga 1 2018 juga dibidik untuk menghasilkan poin sebanyak mungkin.

Di sisi lain, duel Sriwijaya FC versus Barito Putera ini menjadi penutup rangkaian pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2018. Laga ini dimulai jam 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa dinikmati secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Sriwijaya FC Vs Barito Putera bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer