Sukses


8 Besar Liga 2: Semen Padang Ingin Memutus Rekor Kandang PSMP

Bola.com, Padang - Semen Padang bermodal rapor bagus ketika bertandang ke markas PS Mojokerto Putra (PSMP) pada pekan kelima babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Rabu sore (14/11/2018).

Seperti diketahui, selama babak penyisihan hingga beberapa partai 8 besar, PSMP tak terkalahkan saat bermain di hadapan publik sendiri. Namun, pencapaian itu justru memotivasi Semen Padang untuk memutus rekor kandang tuan rumah.

Berbekal kemenangan di putaran pertama, sedikit banyak menjadi modal bagi tim urang awak untuk melanjutkan tren positif laga tandang seusai mengalahkan Aceh United 3-2 (10/11/2018).

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan ia yakin dengan kualitas yang dimiliki pemain. Apalagi saat ini mental dan motivasi Irsyad Maulana dkk. dalam kondisi bagus.

Win menyebut target minimal saat melawat ke Stadion Gajah Mada hanya mencuri poin. Meski begitu, jika kans menang terbuka, tak ada salahnya mengulang hasil seperti yang diperoleh di kandang Aceh United.

"Dengan semangat juang dan motivasi yang kini sedang bagus-bagusnya, saya yakin kami bisa berbuat lebih bagus pada pertandingan nanti. Saya menilai kans mencuri poin sangat besar. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan dan motivasi publik Sumbar agar kami bisa membawa poin dari Mojokerto," tutur Win Bernadino.

Ia menilai PSMP tim bagus, dibuktikan hingga saat ini belum terkalahkan di kandang sendiri.

"Ini pula yang menjadi motivasi Semen Padang untuk memutus rapor bagus tuan rumah pada pertemuan nanti. Sedikit banyak, tim pelatih telah mengetahui permainan lawan, terutama saat kami menang 2-1 di Padang pada pertemuan pertama," pungkas Win mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer