Sukses


Otavio Dutra Berharap Persebaya Dapat Dukungan Bonek Bali

Bola.com, Surabaya - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, sangat mengharap dukungan Bonek Bali pada laga pekan ke-31 Gojek Liga 1. Klub berjulukan Bajul Ijo bakal menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11/2018) malam.

Dutra berharap mengulangi momen saat Persebaya meladeni Persib Bandung di stadion yang sama, pada 20 Oktober. Saat itu, Bonek Bali datang ke stadion meski status pertandingan tanpa penonton akibat sanksi dari Komdis PSSI.

"Kami waktu itu bertanding tanpa dukungan penonton. Tapi, saya dengar ada suara dukungan Bonek untuk pemain Persebaya. Ternyata mereka ada di luar stadion. Dukungan mereka memberi semangat kami," kata pemain asal Brasil itu kepada Bola.com, Kamis (15/11/2018). 

Di laga tersebut, Persebaya akhirnya berakhir menang 4-1 atas Persib. Itu merupakan titik balik kebangkitan Bajul Ijo setelah sekali tumbang dalam dua laga beruntun sebelumnya.

Dutra menilai keberadaan Bonek sangat berarti penting untuk para pemain Persebaya. Dia merasa semangat bertandingnya menjadi berkali lipat dengan dukungan suporter dengan warna kebesaran hijau itu.

"Nyanyian dan dukungan Bonek membuat motivasi dan semangat kami bertambah. Saya berharap Bonek datang memberikan dukungan kepada kami saat melawan Bali United nanti," ucap Dutra.

"Keberadaan Bonek akan membuat kami yakin bisa memetik poin di Bali. Saya ingin teman-teman di Persebaya kami juga bisa menang dengan bertanding di hadapan Bonek," imbuh pemain berusia 34 tahun itu.

Bali United sebenarnya juga akan tampil dengan dukungan suporter fanatiknya, Semeton Dewata. Laga ini menjadi momen balas dendam mengingat di pertemuan pertama Serdadu Tridatu kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya, pada 7 Juli 2018. 

Video Populer

Foto Populer