Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persela Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Lini belakang Arema bakal dapat ujian berat ketika menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018). Sebab, Persela memiliki lini depan yang komplet.

Ada targetman sekaliber Loris Arnaud yang punya postur kukuh dan kuat dalam duel udara. Di sektor sayap juga ada dua pemain cepat yang bisa menusuk ke kotak penalti, seperti Fahmi Ayyubi, Dendy Sulistyawan, dan Saddil Ramdani.

Tetapi, pelatih Arema, Milan Petrovic, tidak keder dengan deretan penyerang Persela. Meski, menaruh respek kepada tim lawan, dia mengaku sudah mengantisipasinya. Untuk laga ini dia membawa semua pemain belakang yang fit. Total ada delapan bek yang dibawa ke Lamongan.

"Sebenarnya kami tidak ingin mewaspadai satu atau dua pemain saja dari lawan. Tapi, sudah ada antisipasinya," ujar pelatih asal Slovenia tersebut.

Untuk mengawal Loris, Arema sudah punya dua stoper yang tangguh dalam duel udara, seperti Arthur Cunha dan Hamka Hamzah. Sementara untuk kecepatan Saddil dan pemain sayap lainnya, itu menjadi tugas dari Ahmad Alfarizi dkk.

Saat putaran pertama Liga 1 di Malang, lini belakang Arema berhasil meredam agresifitas lini depan Persela dan menang 1-0.

Namun, saat ini Persela lebih tajam. Loris sudah mengemas 12 gol. Posisi kedua ada penyerang yang didatangkan pada putaran kedua dari Bhayangkara FC, Dendy dengan 7 gol.

Pada lada kandang mereka sebelumnya, Persela menang 3-0 melawan Sriwijaya FC. Tetapi, catatan keseluruhan laga kandang Persela sebenarnya juga tidak terlalu apik lantaran mereka ditahan tim tamu enam kali di Stadion Surajaya.

Kali ini Arema berniat minimal mengimbangi Laskar Joko Tingkir. Jika sampai kalah, posisi Arema di urutan kesembilan klasemen bisa dilangkahi Persela yang saat ini ada di posisi ke-13.

"Kami selalu coba untuk bisa dapat poin di kandang lawan. Memang statistiknya lebih sering kalah. Tapi, Arema akan berusaha untuk kali ini bisa dapat poin lagi," tegas Milan.

Laga Persela Vs Arema FC bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persela Vs Arema FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer