Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: PS Tira Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera meminta anak asuhnya untuk fokus sepanjang pertandingan saat menghadapi tuan rumah PS Tira dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (17/11/2018) sore.

Menurut pria yang pernah menukangi Persebaya Surabaya ini, anak asuhnya harus bisa menikmati pertandingan, tampil lepas dan mampu memanfaatkan peluang yang didapat dengan maksimal.

Menghadapi PS Tira, kata Afredo harus mewaspadai kecepatan para pemain muda yang kemungkinan besar akan dimainkan Nil Maizar.

"Pemain harus tampil enjoy, fokus sepanjang pertandingan. Ya, kita sangat mewaspadai PS Tira, mereka tim bagus banyak pemain muda dan tim yang sangat disiplin. Tapi, kita sudah mempelajari kekuatan PS Tira," kata Alfredo Vera dalam jumpa pers yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (16/11/2018) sore.

Menyoal persiapan timnya, Alfredo menegaskan persiapan berjalan dengan baik, dan pemain memiliki waktu istirahat yang panjang pasca pertandingan dikandang melawan Barito Putera.

Dua pemain andalannya Beto Goncalves dan Zulfiandi memperkuat Timnas Piala AFF. Namun, Alfredo tidak mau ambil pusing, karena masih memiliki pemain-pemain lainnya.

"Kami akan bermain normal, dan tentunya akan berusaha keras untuk meraih poin dari kandang PS Tira. Persiapan sudah bagus, kami memiliki waktu yang baik minggu kemarin. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan dipertandingan nanti," Alfredo mengakhiri pembicaraan.

Laga PS Tira Vs Sriwijaya FC bakal disiarkan secara live streaming di situs Vidio.com. Kick-off mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming PS Tira Vs Sriwijaya FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini.

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer