Sukses


Bermain Lepas Jadi Kunci PSIS Membungkam Persib

Bola.com, Magelang - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, bersyukur atas kemenangan telak tim asuhannya ketika menjamu Persib Bandung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (18/11/2018).

PSIS menang dengan skor 3-0. Masing-masing gol diciptakan Bruno Silva di menit ke-17, Hari Nur Yulianto di menit ke-68, dan Ibrahim Conteh di menit ke-75.

"Alhamdulillah, kami bersyukur dengan hasil ini. Pemain juga bisa menjalankan skema dan punya mental yang luar biasa," ungkap Jafri seusai pertandingan.

Menurut Jafri, kunci kemenangan atas Persib ini karena pemainnya bermain lepas tanpa beban sehingga nyaman dalam menjalani pertandingan.

"Tentunya tiga poin ini sangat penting karena kami bisa menjaga jarak dari zona degradasi. Sekarang kami ada di klasemen papan tengah," katanya.

Tetapi, pelatih asal Sumatra Barat ini enggan berpuas diri dengan kemenangan yang telah ditorehkan. Sebab, PSIS hanya terpaut enam poin dengan PS Tira yang berada di peringkat ke-16.

"Kami harus berjuang sampai akhir kompetisi karena jarak antartim sangat dekat," tegasnya.

Saat ini PSIS berada di peringkat ke-10 dengan perolehan 42 poin dari 31 laga yang telah dijalani. Mahesa Jenar masih memiliki tiga laga sisa, masing-masing melawan Madura United (26/11/2018), Persipura Jayapura (1/12/2018), dan Persebaya Surabaya (8/12/2018).

Video Populer

Foto Populer