Sukses


Striker Muda Arema Bersabar Menanti Kesempatan Bermain

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Dalmiansyah Matutu, tak kunjung mendapat kesempatan bermain di kancah Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Namun, pelungnya diturunkan cukup terbuka saat Arema berlaga di 64 besar Piala Indonesia melawan Persekam Metro FC di Stadion Gajayana, Selasa (20/11/2018) sore.  

Penyerang kelahiran Lampung ini juga mendapat kesempatan bermain di fase awal Piala Indonesia melawan PSBK Blitar. Saat itu Dalmiansyah hanya bermain lima menit terakhir. Tapi, dia dapat dua peluang emas. Sayangnya jebolan ASIFA ini gagal menyarangkan gol.

Pemain berusia 21 tahun ini mengaku tetap bersabar menanti kesempatan datang. “Dapat kesempatan main atau tidak itu hak pelatih. Yang penting saya selalu siapkan diri,” kata pemain yang sempat masuk pemusatan latihan timnas U-19 ini.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, belum berani memasang Dalmiansyah karena masih minim jam terbang. Alhasil, tim pelatih butuh memberikan kesempatan kepadanya dalam ajang uji coba. Jika berhasil mencetak gol, kesempatannya bermain di laga resmi akan datang.

Pada laga Piala Indonesia, stok penyerang Arema hanya menyisakan Dalmiansyah dan Sunarto. Sedangkan Ahmad Nur Hardianto masih kelelahan setelah bermain penuh dalam pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan.

Ada kemungkinan Dalmiansyah medapat kesempatan bermain di babak kedua. Bisa saja Milan memberikan kesempatan kepadanya lebih awal dengan catatan Arema sudah unggul banyak gol.

Di antara pemain yang dikontrak Arema FC, baru Dalmiansyah yang belum dapat kesempatan bermain di Liga 1. Sehingga dia ingin membuktikan diri lewat Piala Indonesia jika memang dapat kepercayaan.

 

 

Video Populer

Foto Populer