Sukses


Beny Wahyudi Siap Tampil pada Laga Madura United Vs PSIS

Bola.com, Bangkalan - Beny Wahyudi sudah melewati dua laga terakhir Madura United dalam kondisi cedera. Dia mendapat cedera itu saat Laskar Sape Kerrab melawat ke markas Bali United (3/11/2018).

Namun, bek kanan asal Malang itu kini sudah berangsur pulih dan mulai ikut berlatih bersama Laskar Sape Kerrab. Namun, Beny menuturkan kondisinya masih belum sepenuhnya pulih 100 persen.

"Saya belum sembuh total, tapi tinggal sedikit lagi. Saya ikut main game saat latihan juga supaya bisa cepat beradaptasi dan tidak kehilangan feel saat bertanding," ungkap mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Meski belum dalam kondisi bugar, Beny menargetkan bisa tampil membela Madura United pada pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Klub asal Pulau Garam itu bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin (26/11/2018).

Beny berjanji akan bekerja keras untuk kembali diturunkan dalam pertandingan. Apalagi, Madura United saat ini dalam performa menurun. Dalam dua laga terakhir tanpa Beny, Madura United kalah 1-2 dari Bhayangkara FC (9/11/2018) dan bermain 3-3 dengan PSMS Medan (17/11/2018).

"Insya Allah, saya bisa tampil. Saya akan bekerja keras untuk mengembalikan kondisi karena kondisi kebugaran mulai berkurang. Tapi, melawan PSIS masih ada waktu," imbuhnya.

Terpisah, Rehab Trainer Madura United, Agus Harmunsoca, menyembutkan Beny menunjukkan perkembangan yang bagus. Namun, pemain berusia 32 tahun itu masih perlu adaptasi sebelum kembali berlaga.

"Kami akan melihat perkembangannya sampai akhir. Progresnya sejauh ini sudah bagus. Dalam satu atau dua hari ke depan kami akan menyampaikan laporannya kepada pelatih," ujar pria yang akrab disapa Oca itu.

Video Populer

Foto Populer