Sukses


Persija Tak Masalah Harus Terusir Lagi ke Wibawa Mukti

Bola.com, Cikarang - Beberapa pemain Persija Jakarta sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, atau Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sejumlah pemain Persija merasa sangat gembira ketika bisa kembali tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, dan menang 3-0 atas Persela Lamongan pada Selasa (20/11/2018). Bahkan Marko Simic sempat mengungkap keinginannya untuk bermain di GBK atau setidaknya Patriot dalam dua laga kandang tersisa.

Namun, Persija kembali harus bergeser ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, seperti yang mereka harus lakukan saat bermain imbang tanpa gol dengan PS Tira.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tidak ada masalah Persija harus bermain di Wibawa Mukti dan menegaskan stadion di wilayah Kabupaten Bekasi itu memiliki kualitas lapangan yang bagus.

"Saya adalah orang yang positif. Saya rasa kami sudah beberapa kali bermain di sini pada musim lalu, termasuk menghadapi Sriwijaya FC. Tahun ini kami kembali ke sini dan kami harus bermain lebih baik dari tahun lalu," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Stadion ini sangat bagus dan memiliki rumput lapangan yang juga bagus. Saya merasa para pemain pun sudah sangat siap bermain di sini," lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai keinginan beberapa pemain untuk bermain di GBK atau Patriot, Teco menyebut hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar karena para pemain ingin bisa bermain di depan suporter yang lebih banyak karena jarak yang tidak terlalu jauh.

"Memang lebih baik ketika bermain lebih dekat dengan suporter seperti di GBK atau di Patriot. Harapannya tentu banyak dari mereka datang. Kami juga merasa senang bermain di sini karena kualitas rumput di sini bagus," ujar pelatih asal Brasil itu.

Senada dengan Teco, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, menegaskan tak ada masalah jika Macan Kemayoran harus bermain di Stadion Wibawa Mukti. Bagi Ramdani yang terpenting adalah Persija tetap bisa bermain di depan The Jakmania.

"Kalau bicara soal stadion, kami tidak ada masalah. Bagi kami yang penting adalah dukungan dari The Jakmania masih sama seperti ketika kami bermain menghadapi PS Tira. Insya Allah dukungan mereka akan membantu semangat pemain dan tak akan ada bedanya dengan ketika Persija bermain di Jakarta," ujar Ramdani.

Video Populer

Foto Populer