Sukses


Raih Puncak Klasemen, Pemain Persija Bisa Tidur Nyenyak Sementara Waktu

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak usai meraih kemenangan 3-2 atas Sriwijaya FC pada laga pekan ke-32 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (23/11/2018). 

Persija meraih kemenangan dramatis 3-2 dengan gol penentu dari Maman Abdurrahman pada injury time. Gol tersebut memastikan Persija meraih tiga poin yang membuat mereka berhasil naik ke puncak klasemen untuk sementara waktu dan menggeser PSM.

PSM baru akan memainkan laga pekan ke-32 dengan menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (25/11/2018). Tak ingin terlalu memikirkan kemungkinan PSM kembali ke puncak hanya dalam waktu 24 jam, Teco menegaskan yang saat ini lebih penting pemainnya bisa beristirahat dengan tenang.

“Kami bisa tidur nyenyak pada malam ini karena kami sudah mendapatkan tiga poin yang kami inginkan. PSM harus bekerja keras menghadapi Bali United esok hari karena Bali United adalah tim yang bagus dan laga itu pasti berjalan seru,” ujar Stefano Cugurra Teco setelah kemenangan Persija atas Sriwijaya FC.

Namun, Teco juga menegaskan para pemain Persija harus kembali siap untuk bekerja keras menyongsong dua pertandingan terakhir musim ini. Apalagi Persija juga akan menghadapi Bali United pada laga selanjutnya yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018).

“Kami akan bertandang ke Bali pada pekan depan. Mereka punya pemain yang bagus, tentu kami harus melakukan persiapan dengan benar untuk mendapatkan hasil yang bagus di Bali,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Persija Jakarta saat ini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 56 poin dari 32 laga yang sudah dimainkan. Macan Kemayoran kini unggul dua poin dari PSM untuk sementara waktu.

Video Populer

Foto Populer