Sukses


Michael Orah Tertantang Bawa Persija Juara Liga 1 demi Jakmania

Bola.com, Cikarang - Persija Jakarta memiliki kans besar untuk menjadi juara Liga 1 2018, meski masih bersaing ketat dengan PSM Makassar. Kedua tim berada di dua posisi teratas klasemen sementara hingga pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Persija untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan 56 poin dari 32 laga yang sudah mereka mainkan setelah menang 3-2 atas Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018). Persija unggul dua poin dari PSM Makassar, yang baru memainkan laga ke-32 menghadapi Bali United pada Minggu (25/11/2018).

Hanya tinggal menyisakan dua pertandingan hingga akhir musim, Persija berada di jalur juara bersama PSM. Tim mana yang terpeleset di akhir musim, bisa berujung kerugian besar.

Hal tersebut yang membuat The Jakmania, pendukung Persija, begitu militan dan antusias memberikan dukungan kepada Macan Kemayoran. Jakmania memperlihatkan mereka memiliki ambisi mengantar Persija menjadi juara.

Bek Persija, Michael Orah, melihat hal tersebut sebagai tantangan untuk dirinya agar bisa terus bekerja keras dan mewujudkan keinginan suporter untuk menjadi juara.

"Jelas itu menjadi sebuah tantangan bagi saya. Memang hasilnya hanya Tuhan yang tahu nanti. Namun, kami sekarang hanya perlu terus bekerja keras untuk bisa mewujudkannya. Saya senang bisa membantu tim, tapi yang pasti kami akan bersyukur bagaimana pun hasilnya nanti," ujar Michael Orah.

Persija Jakarta  tinggal memiliki dua laga tersisa pada musim ini. Laga tandang kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018), menjadi tantangan Persija berikutnya, sebelum menghadapi Mitra Kukar di laga terakhir musim ini yang diharapkan bisa digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 8 Desember 2018.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer