Sukses


Ditahan PSIS, Pelatih Madura United Tetap Apresiasi Pemain

Bola.com, Bangkalan - Madura United gagal beranjak dari tren negatif setelah ditahan 2-2 oleh tim tamu, PSIS Semarang, pada laga pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin sore (26/11/2018).

Tim tuan rumah bahkan nyaris kalah karena skor 1-2 masih bertahan sampai 90 menit. Satu gol Madura United lahir berkat Fabiano Beltrame (56), sementara PSIS unggul lewat Bruno Silva (37’) dan Bayu Nugroho (67’).

Madura United beruntung mendapatkan penalti pada injury time. Kapten Fabiano yang menjadi eksekutor berhasil menceploskan bola ke gawang Jandia Eka sehingga membuat kedua tim berbagi poin.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, tetap merasa puas dengan penampilan anak asuhnya. Padahal, ini merupakan untuk kali keempat secara beruntun mereka gagal menang.

"Kami sempat tertinggal dua kali. Bahkan sampai babak kedua juga tertinggal. Beruntung, kami dapat penalti dan bisa mendapat satu poin, membuat kami batal kalah," kata pelatih asal Brasil itu setelah pertandingan.

Selama pertandingan, banyak pelanggaran yang dilakukan kedua tim. Wasit mengeluarkan delapan kartu kuning, lima di antaranya untuk Madura United dan sisanya PSIS.

"Pertandingan ini berjalan sangat keras dan ketat. Pemain kami banyak berjatuhan di lapangan. Kompetisi ini sulit dan panjang. Tapi, kami akan terus berjuang," imbuh Gomes.

Hasil ini membuat Madura United turun peringkat ke posisi ketujuh klasemen Liga 1 2018 dengan poin 45. Peringkat mereka masih mungkin dikejar oleh Persebaya yang pada Senin malam ini bertanding menjamu Bhayangkara.

Video Populer

Foto Populer