Sukses


Mario Gomez Beri Selamat pada Persib U-19

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mendapat penghiburan setelah gagal menjuarai Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Di level U-19, Persib mampu jadi juara.

Persib U-19 keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan kontra Persija Jakarta pada partai final yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin malam (26/11/2018). Gol tunggal Ilham Qalba pada menit ke-27 membawa Persib jadi kampiun Liga 1 U-19 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, ikut senang dengan prestasi tim muda alias Maung Ngora. "Selamat, untuk anak-anak Persib U-19. Nikmati apa yang kalian telah raih. Kerja keras kalian begitu luar biasa dalam pertandingan kemarin. Sekali lagi, selamat untuk Persib U-19," ucap Gomez, Selasa (27/11/2018).

Meski begitu, Gomez berharap seluruh pemain Maung Ngora tak cepat puas dengan prestasi tersebut.

"Perjalanan masih sangat panjang. Yang terpenting adalah terus berlatih dengan keras. Hasil ini harus menjadi motivasi bagi kalian untuk terus lebih baik lagi," imbuh pelatih asal Argentina itu.

Di sisi lain, pelatih Persib U-19, Budiman, mempersembahkan prestasi ini untuk bobotoh. Budiman tampaknya tahu, kalangan suporter setia cukup sedih karena tim senior gagal jadi juara di Liga 1 2018, sehingga prestasi di level U-19, diharapkan bisa jadi penghibur.

"Saya ucapkan Alhamdulillah, hari ini kami diberikan bonus menjadi nomor satu. Kemenangan ini saya persembahkan buat bobotoh," kata Budiman dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

"Mungkin juga juara ini bisa sebagai pengganti tim Persib senior yang seharusnya jadi juara tahun ini, tapi akhirnya tidak terealisasi. Mudah-mudahan, hasil ini bisa menjadi motivasi untuk ke depannya,"‎ kata Budiman.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer