Sukses


Dokter Persib Ungkap Kondisi Supardi dan Victor Igbonefo

Bola.com, Bandung - Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani beberkan kondisi Supardi Nasir dan Victor Igbonefo yang mengalami cedera usai berhadapan dengan Perseru Serui pada pekan ke-32 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (23/11/2018) lalu.

Rafi mengatakan, Supardi mengalami kendala di bagian otot kakinya. Sang kapten hanya mampu menjalankan tugasnya hingga babak pertama usai.

"Jadi kemarin (melawan Perseru) pada saat tanding ada keluhan di lapangan, ada otot yang spasme atau kejang. Saat ini masih dilakukan terapi," ujar Rafi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (26/11/2018).

Sementara untuk Victor Igbonefo, Rafi mengatakan bahwa bek bernomor punggung 32 itu mengalami kendala di bagian pinggang belakang.

"Jadi saat bertanding, Victor terjatuh dan tertabrak I Made Wirawan. Dan saat bangun tidur, ada keluhan. Jadi tadi juga di terapi dulu," tuturnya.

Rafi berharap kendala yang dialami kedua pemainnya itu bisa segera puih. Sehingga Supardi maupun Victor bisa tampil membela Persib saat berhadapan dengan Persela Lamongan di pekan ke-33 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

"Kalau cederanya seperti ini, Insya Allah bisa main saat Persib tandang ke Lamongan sudah sembuh. Mudah-mudahan saja dalam masa persiapan tidak ada cedera baru," harapnya.

Video Populer

Foto Populer