Sukses


Semen Padang Promosi, Pemain Lega Utang Musim Lalu Terbayarkan

Bola.com, Padang - Pemandangan kontras terlihat di Stadion H. Agus Salim, Padang, sesaat setelah pertandingan Semen Padang menjamu Persita Tangerang usai dimainkan.

Pekik kegembiraan dari pemain, pelatih, ofisial, hingga manajemen bercampur sorakan kebahagiaan dari kalangan suporter terlihat di kubu Semen Padang.

Tim tuan rumah berhasil menang dengan skor 3-1. Hal itu berarti, mereka berhak melaju ke final lantaran unggul agregat gol 3-2 dari Persita. Lebih dari itu, Semen Padang berhak promosi ke Liga 1 2019.

Gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana, lega bisa merealisasikan target kemenangan yang sejak awal diusung. Baginya, kemenangan itu sekaligus pembayar utang kepada suporter dari kegagalan bertahan di Liga 1 tahun lalu.

"Utang terbayarkan. Sekarang kami fokus ke final," kata Irsyad Maulana seusai laga.pencapaian yang diperoleh saat tandang ke Padang. Menurutnya, keputusan wasit memberikan penalti kepada tuan rumah sangat meruntuhkan mental pemain sehingga kehilangan konsentrasi.

"Jelas, pemain kecewa, wasit memberi penalti yang kami lihat tidak layak. Meski begitu, kami akan fokus ke laga perebutan posisi ketiga," ujarnya.

Selain partai final Liga 2 2018 mempertandingkan PSS Sleman versus Semen Padang yang dimaikan di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (3/12/2018), juga digelar perebutan posisi ketiga yang mempertemukan Persita Tangerang versus Kalteng Putra.

Video Populer

Foto Populer