Sukses


Kembali dari Timnas Indonesia, Andritany dan Riko Siap Bela Persija

Jakarta Persija Jakarta mendapatkan tambahan kekuatan dengan kembalinya Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak. Keduanya baru saja pulang seusai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Rabu (28/11/2018).

Pelatih Persija Stefano Cugurra 'Teco' berharap dua anak asuhnya dapat bermain di pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Bali United, Minggu (2/12/2018).

"Kehadiran mereka bagus untuk tambahan tenaga menghadapi Bali United," kata Teco.

Andritany dan Riko terakhir membela timnas melawan Filipina, Minggu (25/11/2018). Namun, Macan Kemayoran memberi keduanya waktu istirahat dua hari.

"Mereka memang saya berikan libur dua hari karena tampil 90 menit lawan Filipina," jelas Teco, dikutip situs resmi Persija.

Laga melawan Bali United krusial dalam perjuangan Persija merebut titel Liga 1. Saat ini mereka memiliki 56 poin dari 32 laga. Macan Kemayoran tertinggal satu nilai di belakang PSM Makassar.

Setelah Bali United, Persija menghadapi Mitra Kukar. Sedangkan PSM bersua Bhayangkara FC dan PSMS Medan.

Persija menghadapi Bali United yang hanya sekali menang pada tujuh laga terakhir Liga 1. Namun, Teco tidak menganggap itu sebagai keuntungan.

"Saya fokus ke tim sendiri, memperbaiki kelemahan agar main bagus melawan Bali. Mereka tim kuat. Kami respek dengan mereka," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer