Sukses


Tampil di Liga 1 2019, Semen Padang Tak Banyak Bongkar Pemain

Bola.com, Padang - Semen Padang kemungkinan tidak akan banyak membongkar komposisi pemain untuk melakoni Liga 1 2019.

Setelah memastikan satu tiket ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional musim depan, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengatakan mayoritas pilar yang memperkuat Kabau Sirah di Liga 2 akan dipertahankan.

Hanya, hal itu tergantung manajemen, apakah ia masih akan kembali mendapat kepercayaan untuk menakhodai Semen Padang di Liga 1 musim depan atau tidak.

"Mungkin tak banyak pemain yang keluar maupun masuk. Sebab, rata-rata pemain kami saat ini pemain muda yang berpotensi bermain di Liga 1" ujar Syafrianto.

Perihal pemain paling senior di Semen Padang, Hengki Ardiles, yang sudah berusia 37 tahun, Syafrianto berniat memasukan sang kapten ke struktur tim kepelatihan.

"Untuk Hengki Ardiles sebenarnya bisa membantu tim pelatih sebagai asisten. Apalagi Hengki memiliki lisensi untuk itu," jelasnya.

Ditilik dari rapor pemain hingga semifinal lalu, beberapa pilar layak dipertahankan Semen Padang.

Mereka di antaranya Rendi Oscario, Ngurah Nanak, Leo Guntara, Rudi, Riski Novriansyah, Afriansyah, Abdul Rahman Lestaluhu, Novrianto, Fridolin Cristov Yoku serta mematenkan pemain pinjaman dari Sriwijaya FC, Manda Cingi.

Video Populer

Foto Populer