Sukses


Irsyad Maulana Berhasrat Melengkapi Tiket Promosi dengan Trofi Juara Liga 2 2018

Bola.com, Padang - Gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana, berhasrat melengkapi kebahagiaan promosi ke Liga 1 2019 dengan trofi juara Liga 2 2018.

Hal itu ia sampaikan setelah memastikan langkah Semen Padang ke partai puncak Liga 2 2018 seusai mengalahkan Persita Tangerang pada leg kedua semifinal Liga 2 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (28/11/2018).

Di partai final, tim Kabau Sirah ditantang PSS Sleman. Laga ini dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/12/2018).

Irsyad mengungkap keberhasilan Semen Padang melaju ke final sekaligus mengantongi satu jatah tampil di Liga 1 musim depan ibarat utang yang telah dibayar lunas.

Hal itu lantaran kegagalan tim urang awak bertahan di Liga 1 musim ini hingga harus terdegradasi ke kasta kedua sepak bola nasional. "Utang terbayar lunas, kini saatnya fokus ke final dan meraih juara," ujarnya.

Irsyad mengaku sejak awal tidak memilih-milih lawan di final. Baginya, tim yang menembus partai final merupakan dua tim terbaik dan sama-sama berpotensi meraih titel juara.

"Saya menghormati PSS, mereka tim bagus. Hal itu dibuktikan dengan tampil di final. Yang jelas kami akan menikmati pertandingan dan berusaha semaksimal mungkin mengalahkan mereka," kata pemain Semen Padang asal Sumatra Barat itu.

Video Populer

Foto Populer