Sukses


PSS Promosi ke Liga 1, Begini Harapan Bupati Sleman

Bola.com, Sleman - Masyarakat Sleman sedang hanyut dalam euforia merayakan keberhasilan PSS yang dipastikan promosi ke Liga 1 2019. Kesuksesan PSS Sleman promosi ke Liga 1 turut disambut gembira oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo.

Sri bahkan ikut hadir menyaksikan langsung di Stadion pada laga Rabu (28/11/2018). Orang nomor satu di Kabupaten Sleman tersebut juga turut memberikan selamat dengan menyalami para pemain setelah pertandingan.

"Kami sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih PSS Sleman tahun ini. Cita-cita yang akhirnya terwujud untuk berlaga di Liga 1 karena hasil kerja keras seluruh elemen di tim serta dukungan masyarakat Sleman," kata Sri Purnomo.

Pria berusia 57 tahun tersebut juga menyampaikan pesan agar PSS Sleman mampu bersaing di kompetisi Liga 1. Dia meyakini persaingan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dipastikan sangat ketat.

Bupati Sleman berharap PSS Sleman menghapus stigma "numpang lewat" bagi tim yang baru saja promosi dari Liga 2. PSS disebutnya harus berjuang keras di musim depan.

"Saya percaya dan yakin PSS Sleman akan berprestasi di Liga 1. Apalagi antusiasme masyarakat dan suporter akan semakin besar. Tentu nama Sleman juga semakin terkenal nanti," tambah sang Bupati.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kans Juara

Laskar Sembada memenangi perebutan tiket otomatis promosi ke Liga 1 setelah menumbangkan Kalteng Putra di babak semifinal.

Kemenangan 2-0 PSS atas Kalteng Putra pada semifinal leg kedua di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/11/2018), disambut suka cita publik Sleman. Dua gol Cristian Gonzales memastikan langkah bagi PSS untuk berpisah dari Liga 2 dan segera menikmati persaingan di Liga 1.

Selain promosi ke Liga 1, anak asuh Seto Nurdiyantoro ini juga berpeluang mengangkat trofi Liga 2 pada laga final. PSS Sleman dijadwalkan akan melawan Semen Padang di Stadion Pakansari Bogor, Senin (3/12/2018). Sementara tempat ketiga akan diperebutkan oleh Persita Tangerang dan Kalteng Putra. (Vincentius Atmaja).

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer