Sukses


Kontrak di Persib Segera Berakhir, Mario Gomez Fokus Hadapi Barito Putera

Bola.com, Bandung - Mario Gomez enggan menanggapi masa depannya bersama Persib Bandung. Kompetisi yang belum berakhir menjadi alasan pelatih asal Argentina itu.

Persib masih menyisakan satu laga melawan Barito Putera di pekan ke-34 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (9/12/2018).

"Kami selesaikan ini (Liga 1) lebih dulu. Setelah itu kami bicarakan lagi soal kontrak," ujar Mario di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (2/12/2018).

Mario memiliki ambisi untuk menutup Liga 1 2018 dengan hasil manis. Apalagi pada empat laga sebelumnya, Persib tak pernah merasakan kemenangan.

"Saya hanya ingin menyelesaikan pertandingan melawan Barito Putera karena ini pertandingan yang penting," katanya.

Itulah mengapa, pelatih berusia 61 tahun ini berharap laga pamungkas Persib di musim ini bisa digelar di markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Saya ingin pemain saya bermain di Bali. Saya juga sudah bilang ke manajemen kalau kami sudah cocok untuk bermain di Bali untuk pertandingan selanjutnya. Pemain juga ingin di sana dan lapangan di sana cukup bagus, juga dekat dengan Bandung dan lapangannya juga bagus," ujarnya.

Di sisi lain, manajemen Persib melalui sang manajer, Umuh Muchtar, sudah menyampaikan kemungkinan kontrak Mario Gomez tak akan diperpanjang.

Video Populer

Foto Populer