Sukses


Suporter Bali United Bentangkan Poster Terima Kasih untuk Widodo C Putro

Bola.com, Gianyar - Bali United menjalani laga pertama tanpa pelatih Widodo Cahyono Putro saat menjamu Persija Jakarta di laga pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) malam.

Widodo mundur dari posisi sebagai pelatih Bali United dengan alasan ada klausul dalam kontraknya untuk mundur jika Serdadu Tridatu mengalami kekalahan hingga tiga laga berturut-turut. 

Sebuah penghormatan kepada pelatih yang terkenal senang tampil rapi menggunakan kemeja di pinggir lapangan itu pun dilakukan oleh para pendukung Bali United.

Semeton Dewata yang berada di tribune timur stadion membuat sebuah koreo dengan lembaran kertas putih bertuliskan “suksma” pada awal pertandingan. Lembar kertas berwarna putih itu dibentangkan para pendukung Bali United saat pemain dari kedua tim memasuki lapangan dan bersalaman satu sama lain.

Ketika pertandingan dimulai, tampak sebuah poster besar bergambar pelatih Widodo Cahyono Putro dibentangkan di tribune timur stadion.

Pendukung Bali United memberikan ucapan terima kasih kepada Widodo Cahyono Putro yang telah membimbing Serdadu Tridatu hingga laga ketiga sebelum musim ini berakhir.

Widodo Cahyono Putro merupakan pelatih yang telah menangani Bali United hingga menjadi runner-up Liga 1 2017. Prestasi tersebut membawa Stefano Lilipaly dkk. beraksi di kancah Asia dengan mengikuti Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 sebelum akhirnya berkiprah di Piala AFC 2018.

Video Populer

Foto Populer