Sukses


Piala Indonesia 2018: Persib Menghadapi PSCS dengan Materi Pemain Lokal

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memastikan hanya akan menurunkan pemain lokal saat menghadapi PSCS Cilacap di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018).

Tak hanya itu, pelatih asal Argentina ini juga akan menyertakan tiga pemain muda yang berhasil membawa Persib U-19 juara di Liga 1 U-19 2018. Mereka adalah Ilham Qolba, Mario Jardel, dan Beckham Putra Nugraha.

"Kami hanya bisa membawa tiga pemain dari Persib U-19 karena registrasinya hanya bisa bawa tiga pemain," ujar Mario di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (3/12/2018).

Pelatih berusia 61 tahun ini menjelaskan pemilihan pemain lokal dan pemain muda bukan untuk meremehkan PSCS, yang merupakan tim penghuni Liga 3.

Namun, pada akhir pekan tepatnya, Minggu (9/12/2018), Persib akan melakoni laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Barito Putera.

"Melawan PSCS merupakan pertandingan penting bagi kami. Ini Piala Indonesia, kami harus menang karena akan bertemu tim lain. Melawan Barito juga penting, karena kami ingin mengakhiri kompetisi Liga 1 di hari Minggu," ucap Mario.

Rombongan Persib bertolak ke Cilacap pada Selasa pagi (4/12/2/2018) dan tetap mengincar kemenangan agar lolos ke fase selanjutnya meski dengan tim lapis kedua.

Video Populer

Foto Populer