Sukses


Ardi Idrus Ingin Kuliah di Bandung Selain Bawa Persib Juara Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, tak hanya ingin cemerlang dalam karier di dunia sepak bola. Pemain asal Ternate itu juga ingin berhasil dalam menimba ilmu akademis. Itulah mengapa, Ardi berencana di tahun 2019 mencoba masuk ke satu di antara perguruan tinggi swasta yang ada di Bandung.

"Iya, rencana tahun depan mau kuliah. Saya mau ambil ilmu manajemen di STMIK, Jalan Jakarta, Bandung. Itu baru rencana, tapi yang pasti saya harus kuliah juga di Bandung selain berkarier di sepak bola," ujar Ardi Idrus.

Ardi menambahkan kontraknya bersama Persib masih cukup panjang, yakni hingga 2020. Ardi menegaskan ia tidak hanya ingin sukses bermain sepak bola, tetapi harus ada ilmu lain untuk bekal masa depan.

"Saya ingin bawa Persib juara musim depan, tapi saya menunggu keputusan manajemen juga. Insya Allah bisa bawa Persib juara musim depan," ucap pemain bernomor punggung 3 di Persib ini.

Ardi mengaku sudah sangat betah tinggal di Kota Bandung. Tak heran ia berencana menimba ilmu di kota dengan sebutan Paris van Java tersebut.

"Alhamdulillah betah, suasana tim enak. Pokoknya sudah enak di sini, makanya saya kuliah di sini," tambah Ardi.

Ardi berharap impiannya membawa Persib juara bisa terwujud pada musim depan. Apalagi, di Liga 1 2019, bobotoh sudah bisa kembali mendukung Maung Bandung walau tanpa atribut. Kehadiran pendukung menurut Ardi sudah pasti akan menambah motivasi ketika bertanding.

"Kalau ada pendukung, kami semangat karena kami senang ada pendukung, kalau tidak ada pendukung, sedikit bingung juga main bola. Jadi atmosfernya kurang," kata Ardi.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer