Sukses


Menghitung Kans Juara Liga 1 2018 antara Persija dan PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - Drama perburuan gelar Gojek Liga 1 bersama Bukalapak semakin seru antara PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Hingga pekan ke-33, Persija ada di puncak klasemen. Hasil itu diraih setelah mereka menang atas Bali United di Gianyar, Minggu (2/12/2018).

Sementara, PSM meraih hasil imbang kontra Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018). Duel yang berlangsung di Stadion PTIK, Jaksel, berakhir imbang tanpa gol.

Dengan tambahan satu poin, PSM masih berada di posisi kedua (58 poin). Sedangkan Persija unggul satu angka.

Kedua tim masih menyisakan satu pertandingan pada pekan terakhir dan menghadapi tim papan bawah. PSM akan melawan PSMS Medan di Stadion AMM, Makassar, Minggu (9/12/2018). Tim Macan Kemayoran melawan Mitra Kukar pada partai kandang. Namun, venue laga ini belum ditentukan.

Semula, Persija dijadwalkan menjalani laga terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, stadion itu disewa pada H-1 laga Persija, sehingga masih ada alat-alat yang berada di stadion pada hari pertandingan.

Dengan melihat kedua lawan tersebut, baik PSM dan Persija diprediksi bakal meraih kemenangan. Apabila hal itu terjadi, maka Persija dipastikan meraih juara Liga 1. Jika PSM menang atas PSMS, poin mereka 61. Persija akan mengoleksi 62 poin apabila menang atas Mitra Kukar.

PSM bisa meraih juara apabila menang atas PSMS dan Persija terpeleset pada laga terakhir tersebut, dengan meraih hasil imbang atau kalah.

Video Populer

Foto Populer