Sukses


Simon McMenemy Beri Sinyal Tinggalkan Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku belum tahu soal kelanjutan kariernya setelah Liga 1 2018 berakhir. Namun, pelatih berusia 40 itu memberi sinyal bakal hengkang dari the Guardians.

Bhayangkara FC menjelma menjadi klub yang tangguh dalam dua musim terakhir bersama Simon McMenemy. Bahkan, pada musim perdananya, Simon berhasil mempersembahkan trofi Liga 1 2017 untuk the Guardians.

Pada musim kedua, Bhayangkara FC masih mampu bersaing di papan atas. Saat ini, Paulo Sergio dkk. bertengger di peringkat keempat klasemen dengan raihan 50 poin. Bhayangkara FC masih berpeluang menutup musim 2018 di peringkat tiga besar andai mampu meraih kemenangan pada laga pekan ke-34.

"Saya belum tahu masa depan saya di Bhayangkara FC karena kontrak saya baru habis Januari 2019. Bhayangkara FC memiliki dua musim yang luar biasa," kata Simon, Senin malam (3/12/2018).

"Sekarang kami masih di papan atas dan itu merupakan pencapaian yang bagus. Mungkin, menurut saya Bhayangkara FC membutuhkan wajah baru musim depan," ujar pelatih asal Skotlandia itu.

Pernyataan tersebut seakan menyiratkan Simon McMenemy siap meninggalkan Bhayangkara FC musim depan. Sejauh ini, eks pelatih Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya itu dikaitkan dengan jabatan posisi di Timnas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer