Sukses


3 Gol Terbaik Pekan ke-33 Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Liga 1 2018 pekan ke-33 telah memainkan semua pertandingan pada 30 November sampai 3 Desember 2018.. Sebanyak 20 gol tercipta pada sembilan laga yang digelar.

Sebanyak dua laga harus berakhir imbang yakni ketika Persela Lamongan menahan Persib Bandung dengan skor 1-1. Kemudian Bhayangkara FC berhasil membuat PSM Makassar bermain imbang 0-0.

Sementara itu, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-1. Adapun secara mengejutkan, PSMS Medan menang telak 4-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion Teladan.

Perseru Serui pun menjaga asa untuk bertahan di Liga 1 2018. Mereka berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 pada laga kandang yang digelar di Stadion Marora.

Begitu juga dengan Sriwijaya FC yang tak ingin begitu saja terdegradasi ke Liga 2. Laksar Wong Kito berhasil menang 3-1 atas Mitra Kukar.

Lantas, siapa saja pemain yang layak mendapatkan predikat sebagai pencetak gol terbaik sepanjang pekan ke-33 Liga 1 2018? Berikut ini tiga pemain yang mencetak gol terbaik versi Bola.com:

2 dari 4 halaman

Makan Konate (Arema FC)

Makan Konate kini jadi top scorer Arema. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Makan Konate menjadi pahlawan Arema FC karena mencetak satu-satunya gol ke gawang PS Tira. Berawal dari umpan Alfin Tuasalamony, Makan Konate yang berdiri bebas di depan gawang PS Tira kemudian melepaskan tembakan mendatar.

Bola yang tanpa halauan akhirnya meluncur di pojok bawah gawang PS Tira. Gol tersebut menjadi yang ke-12 dicetak Makan Konate musim ini di Liga 1.

3 dari 4 halaman

Frets Butuan (PSMS Medan)

Gelandang PSMS Medan, Frets Butuan, menggiring bola saat melawan Sriwijaya FC pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden di SUGBK, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). PSMS kalah 0-4 dari Sriwijaya FC. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Frets Butuan kembali menunjukkan kualitasnya pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018. Menerima umpan terobosan, pemain berusia 22 tahun itu kemudian mampu melakukan tendangan kaki kiri yang merobek pojok kanan atas gawang Persebaya Surabaya.

Gol Frets Butuan menjadi penyemangat buat PSMS. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 4-0 atas Bajul Ijo.

4 dari 4 halaman

Sandi Sute (Persija Jakarta)

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, mengontrol bola saat melawan Bhayangkara FC pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Kedua klub bermain imbang 0-0. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Tak bisa dimungkiri faktor kemenangan 2-1 yang diraih Persija Jakarta atas Bali United terjadi karena gol cepat Sandi Sute. Pada laga tersebut, Sandi Sute sudah mencetak gol pada menit ketujuh.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang Bali United, Riko Simanjuntak kemudian memberikan operan pada Sandi Sute. Tanpa ragu, Sandi Sute yang berdiri bebas di luar kotak penalti melepaskan tembakan keras kaki kanan yang membobol pojok kanan atas gawang Bali United.

Gol Kedua Marko Simic yang Diprotes Mitra Kukar

Tutup Video

1 Komentar

  • wulansari168

    Hallo Guys semua uda pada tau belum https://guebet.com" menyediakan Promo XMas Extar Bonus Desember: , Memberikan bonus Sbb : | Promo Bonus Depo 10% | Bonus X'mas 50K (New Member) | jackpot Sabung Ayam 100 % Dll,Min DP/WD :20k, menyedikan lebih dari 300 permainan, Cs kami siap 24 jam nonstop.

Video Populer

Foto Populer