Sukses


Demi Persija, Ribuan The Jakmania Bakal Bersihkan Stadion Utama GBK

Bola.com, Jakarta - Ribuan The Jakmania akan menggelar bersih-bersih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Kegiatan itu bakal dilakukan pada Sabtu (8/12/2018) seusai acara keagamaan.

Pada hari tersebut, SUGBK akan dipakai untuk acara keagamaan. Selang sehari berikutnya atau Minggu (9/12/2018), Persija Jakarta bakal menjamu Mitra Kukar di SUGBK.

Sekretaris Umum (Sekum) The Jakmania, Diky Budi Ramadhan memperkirakan sekitar 3.000 anggotanya akan turun tangan membersihkan SUGBK. Hitungan tersebut merujuk dari jumlah Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania yang mencapai 60, dan mengerahkan 50 anggota.

"Sudah ada. Jumlahnya kebutuhannya berapa, kami sudah koordinasikan dengan Korwil The Jakmania," ujar Diky di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

"Misalnya, satu korwil siapkan 50 orang. Kami ada 60 korwil saja sudah 3.000 orang. Itu angka sedikit buat The Jakmania. Artinya, kami bisa," katanya menambahkan.

Nantinya, The Jakmania akan bersiap mulai pukul 20.00 WIB di SUGBK. "Tapi, mekanismenya bagaimana, (kami) belum tahu," imbuh Diky.

Sumber: Bola.net

Rahasia Menu Makanan Pendongkrak Performa Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer