Sukses


Persija Mengapresiasi Kehadiran 6.000 The Jakmania di Bali

Bola.com, Gianyar - Sekitar 6.000 The Jakmania hadir di Bali untuk memberi dukungan langsung kepada Persija Jakarta dalam laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memberikan apresiasi kepada para pendukung Macan Kemayoran yang tak terpengaruh jarak untuk memberikan dukungannya.

Suasana ramai atribut berwarna oranye bercampur dengan atribut berwarna merah di sekitar Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu sore.

Menurut Sekretaris Umum The Jakmania, kuota 5.000 tiket untuk The Jakmania sudah ludes dan masih ada pendukung Persija yang datang dan membeli tiket langsung di Bali. Total ada sekitar 6.000 suporter yang hadir.

Alhamdulillah luar biasa ada sekitar 6.000 suporter yang datang dari Jakarta. Ternyata jarak tidak membuat surut rekan-rekan The Jakmania dan itu yang membuat saya salut terhadap mereka,” ujar Gede Widiade di depan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Besarnya dukungan The Jakmania membuat Gede Widiade berharap hal tersebut bisa berkontribusi positif kepada Persija di laga kontra Bali United. Persija butuh meraih tiga poin untuk tetap berada di jalur juara.

“Semoga hari ini menjadi hari yang bagus buat Persija. Menjadi hari yang bagus untuk The Jakmania, dan buat masyarakat Jakarta,” ujarnya.

Video Populer

Foto Populer