Sukses


Juara Liga 1 2018 Ditentukan pada Pekan ke-34, PT LIB Siapkan 3 Trofi

Bola.com, Jakarta - Penentuan gelar Liga 1 2018 yang baru diketahui pada pekan ke-34 membuat PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengambil keputusan untuk menyediakan tiga trofi. Hal ini dilakukan untuk menepis prasangka negatif terkait pengaturan gelar yang berkembang di masyarakat.

Seperti diketahui, perburuan gelar Liga 1 2018 saat ini masih diikuti dua tim, yakni Persija Jakarta dan PSM Makassar. Kedua tim bakal menggelar laga di kandang masing-masing pada pekan terakhir.

Persija akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu sore WIB (9/12/2018). Adapun pada hari dan jam yang sama PSM menghadapi PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Media and Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni, menyebut tiga trofi yang disediakan terdiri dari satu trofi original dan dua trofi lainnya replika. Trofi original baru akan diberikan kepada tim juara pada momentum tertentu, tidak selepas Persija atau PSM memastikan gelar seusai pertandingan pekan terakhir.

"Kami menyiapkan tiga trofi. Saya trofi original dan dua trofi yang replika," kata Hanif Marjuni.

"Penyerahan trofi original akan diserahkan dalam momentum tertentu," lanjutnya.

Dengan demikian, bisa dipastikan kedua trofi replika masing-masing bakal ditempatkan di kandang Persija dan PSM. Tim yang sudah dipastikan menjadi juara diyakini baru bisa mengangkat trofi yang asli pada seremonial seperti parade juara.

Persija Jakarta saat ini masih unggul dalam perburuan gelar juara karena menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 59 poin sedangkan PSM mengancam di bawahnya dengan selisih satu angka.

Gol Kedua Marko Simic yang Diprotes Mitra Kukar

Tutup Video

3 Komentar

  • Lewis Saverius pande

    KASIH AJA LANGSUNG JOKO DRIONO TROFINYA..KRNA SUDAH DI ATUR JUARANYA SAMA PSSI DAN PT LIB...xxxx

  • Lewis Saverius pande

    TROFI DI ATUR

  • wulansari168

    Hallo Guys semua uda pada tau belum https://guebet.com" menyediakan Promo XMas Extar Bonus Desember: , Memberikan bonus Sbb : | Promo Bonus Depo 10% | Bonus X'mas 50K (New Member) | jackpot Sabung Ayam 100 % Dll,Min DP/WD :20k, menyedikan lebih dari 300 permainan, Cs kami siap 24 jam nonstop.

Video Populer

Foto Populer