Sukses


Ardi Idrus Bertekad Bawa Persib Finis di Posisi Ketiga Liga 1 2018

Bola.com, Bandung - Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, memiliki tekad yang kuat untuk bisa mempersembahkan kemenangan atas Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (8/12/2018). Apalagi laga tersebut merupakan laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Laga terakhir, kami harus menang," tegas Ardi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (7/12/2018).

Pemilik nomor punggung 3 ini cukup optimistis Persib bisa meraih kemenangan isekalipun di laga nanti, lini belakang Persib tanpa bek tengah Bojan Malisic, yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Tanpa Mali, masih ada Indra Mustaffa dan Sabil (M Al Amin Fisabillah). Mereka juga sudah siap," katanya.

Meski begitu, Ardi tidak akan gegabah menghadapi Barito Putera. Apalagi di laga kandang terakhirnya, tim berjulukan Laskar Antasari tersebut meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 1-0.

"Kemenangan itu membuat mereka pasti akan termotivasi menghadapi kami. Apalagi setiap tim yang menghadapi Persib selalu punya motivasi lebih," lanjutnya.

"Tapi, kami juga punya motivasi di pertandingan terakhir untuk menutup klasemen di posisi ketiga. Pelatih juga sudah memotivasi, kami harus bisa menjaga Persib tetap berada di peringkat ketiga," tegas Ardi.

Video Populer

Foto Populer