Sukses


Deden Natshir Masih di Persib Musim Depan

Bola.com, Bandung - Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby dipastikan masih jadi bagian Persib Bandung dalam melakoni musim 2019. Kiper yang biasa disapa Deden Natshir itu memang masih terikat kontrak dengan tim Pangeran Biru.

Kiper nomor satu di Persib itu memiliki durasi kontrak dua musim lamanya terhitung sejak musim 2017. Hal ini berarti kontraknya bersama Persib akan berakhir pada 2019.

"Kalau dibilang tenang karena masih punya kontrak, tidak juga," kata Natshir di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (7/12/2018).

Ketidaktenangan itu dialami Natshir karena sejauh ini manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung itu belum memberikan penjelasan terkait masa depannya.

"Tapi, mungkin manajemen juga belum berikan penjelasan karena kompetisi belum berakhir dan Liga 2019 juga belum jelas," katanya.

Itulah mengapa, untuk saat ini Deden ini hanya ingin fokus membela Persib. Liga 1 2018 masih menyisakan satu laga melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Waya Dipta Gianyar Bali, Sabtu (8/12/2018).

"Setelah Liga 1 musim ini berakhir, mungkin juga saya akan berlibur menghabiskan waktu dengan keluarga. Soal kontrak diserahkan sepenuhnya pada manajemen Persib," jelasnya.

Momen-Momen Seru Jakmania di Luar SUGBK saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer