Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Madura United Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso, mengaku bakal memberikan perhatian lebih pada striker asing Madura United yang sudah mengemas 6 gol, Mamadou Samassa, saat Persela bersua Laskar Sapeh Kerrab di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (8/12/2018).

Di mata Aji, Mamadou memiliki kelebihan yang berpotensi membahayakan Persela di pertandingan nanti.

"Samassa ini lengkap. Dia bisa cetak gol lewat kaki dan kepala, umpan-umpannya juga terukur. Jam terbang serta pengalamannya bermain di beberapa klub di Italia dan lainnya membuat dia bisa mengancam gawang kami," kata Aji.

Aji sudah melihat rekaman penampilan Samassa saat bermain dengan berbagai klub, termasuk di Le Mans, Valenciennes (klub Liga Prancis) di League 1, Pescara di Serie A Italia, serta di klub terakhirnya, Trengganu II (Malaysia).

Itulah mengapa, tanpa mengesampingkan pemain lain, pemain belakang Persela diinstruksikan untuk mematikan pergerakan Samassa. "Saya akan menugaskan satu pemain untuk mengawalnya. Semoga dia bisa diredam," harap Aji.

Aji tak menyebutkan siapa pemain yang akan menutup pergerakan Samassa. Namun, ia memastikan, tidak akan memberikan banyak ruang kepada pemain asal Mali kelahiran Prancis tersebut.

Selain Mamassa, ia juga meminta pemainnya untuk menghentikan satu lagi pemain Madura United, yakni Slamet Nurcahyo.

Menurutnya, pemain Persela tak boleh memberi ruang terlalu besar pada gelandang flamboyan yang menjadi motor serangan Madura United ini. "Kuncinya di Slamet. Dia pengatur serangan Madura United," imbuh Aji.

Laga Madura United Vs Persela bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi O'Channel. Kick-off mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Madura United Vs Persela bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer