Sukses


Jarang Main di Persib, Sabil Tetap Diminati Banyak Klub Liga 1

Bola.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah, di pengujung Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini mengaku mendapatkan rayuan dari beberapa klub sesama kontestan Liga 1.

Padahal, pemain yang akrab disapa Sabil ini minim bermain. Dari 33 laga yang telah dilakoni Persib di Liga 1 2018, pemilik nomor punggung 94 ini hanya dipercaya bermain sebanyak enam kali dengan total 557 menit bermain.

"Alhamdulillah, ada tawaran dari klub Liga 1. Soal berapa banyak, ada lah," kata Sabil di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (8/12/2018).

Meski demikian, Sabil mengaku belum menjawab tawaran beberapa klub yang menghampirinya itu. Selain masih terikat kontrak, pemain berusia 23 tahun ini memprioritaskan untuk tetap bertahan bersama Persib.

"Kontrak saya sampai Maret 2019 dan saya masih ingin tetap di Persib. Mudah-mudahan dipertahankan," harapnya.

Sabil mengaku sudah merasa betah bersama Persib. Sebab kekeluargaan di Persib sangat kental, ditambah lagi masyarakat kota Bandung yang sangat ramah terhadapnya. "Mudah-mudahan dipertahankan karena saya juga prioritas tetap bersama Persib untuk musim depan," tegasnya.

Momen-Momen Seru Jakmania di Luar SUGBK saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer