Sukses


Greg Nwokolo Beri Sinyal Tinggalkan Madura United

Bola.com, Jakarta - Penyerang naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, memberi sinyal jika musim ini menjadi yang terakhir buatnya bersama Madura United. Greg berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dengannya di Laskar Sapeh Kerrab.

Greg bergabung dengan Madura United pada 2017. Pada musim perdananya bersama Madura United, pemain berpostur 175 cm itu berhasil membawa timnya finis di peringkat lima besar klasemen Liga 1.

Musim ini, Greg masih menjadi pemain kunci Madura United. Pemain kelahiran 3 Januari 1986 itu tampil sebanyak 23 kali dan mencetak empat gol. Namun, keinginan Greg untuk membawa Madura United finis di papan atas sirna karena klubnya saat ini berada di papan tengah Liga 1 2018.

"Hari ini menjadi pertandingan terakhir musim 2018. Meskipun kami tidak finis di tempat yang direncanakan, akan tetapi kegagalan adalah kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih baik," kata Greg Nwokolo dalam akun Instagramnya.

"Saya berterima kasih untuk semuanya yang sudah bekerja selama musim ini, presiden klub, manajer, pelatih, staf, para pemain, dan yang terpenting adalah suporter Madura yang selalu mendukung kami musim ini," lanjutnya.

"Terima kasih kepada Madura United untuk dua musim yang indah ini. Bahagia rasanya bisa berada di sini dan saya menghargai setiap momen yang terjadi," tulis pemain 32 tahun itu.

Belum diketahui kelanjutan karier Greg Nwokolo. Besar kemungkinan dia akan hengkang ke klub Liga 1 lainnya pada musim 2019.

Sementara itu, gelandang asal Belanda, Nick van der Velden, mengonfirmasi akan meninggalkan Bali United. Van der Velden mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantunya selama dua musim membela Pasukan Tridatu.

"Dengan ini saya mengumumkan jika pada akhir musim ini saya akan meninggalkan Bali United setelah dua musim yang hebat bersama. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung karier saya selama di Bali United, terutama para suporter yang selalu mendukung dengan luar biasa," ujar Nick van Der Velden di situs resmi Bali United.

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer