Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: PSM Vs PSMS

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar melakoni laga penentu gelar Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan menghadapi PSMS Medan pada laga pekan ke-34 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Minggu (9/12/2018). Laga ini wajib dimenangi Juku Eja untuk bisa meraih titel bergengsi di Indonesia itu.

Saat ini, PSM berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan meraih poin 58. Pasukan Robert Alberts itu tertinggal satu angka dari Persija Jakarta, yang memuncaki klasemen.

PSM harus mengalahkan PSMS untuk bisa menjaga asa meraih gelar. Syaratnya, Persija kalah atau ditahan imbang Mitra Kukar pada laga penutup musim tersebut.

Namun, hal itu diprediksi tak akan mudah dilakukan PSM. Penyebabnya, PSMS juga membutuhkan kemenangan untuk bisa bertahan di liga sembari berharap PS Tira, Sriwijaya FC, dan Perseru Serui kalah pada laga terakhir pekan ke-34.

Laga PSM Makassar Vs PSMS Medan bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi O Channel.

Kick-off mulai jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming PSM Makassar Vs PSMS Medan bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer