Sukses


Belum Perpanjang Kontrak, Bek Persebaya Dapat Tawaran dari Klub Thailand

Bola.com, Surabaya - Bek Persebaya, Otavio Dutra mengklaim mendapat tawaran bermain dari klub asal Thailand. Dutra memang belum memperpanjangkan kontrak dengan Persebaya untuk musim depan. 

“Ada tiga tawaran sebenarnya, satu itu dari Thailand. Ada juga dua tawaran dari klub besar di Indonesia. Saya belum jawab dulu karena saya prioritaskan Persebaya. Saya masih menunggu tawaran dari manajemen,” ucap Dutra. 

“Saya sudah cinta dengan klub ini, makanya saya tidak lihat dulu tawaran klub lain. Seperti semua tahu, Persebaya adalah klub pertama saya di Indonesia. Kalau ada tawaran perpanjang kontrak, saya akan langsung terima tanpa pikir dua kali,” imbuh pemain berusia 35 tahun itu.

Pemain asal Brasil itu menjadi pilar penting Bajul Ijo selama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dia sudah membukukan 24 penampilan dari 34 pertandingan dan telah mencetak dua gol untuk Persebaya.

Dutra menegaskan dirinya tidak bisa menunggu lama tawaran dari manajemen Persebaya. Dia berharap segera ada pembahasan kontrak baru supaya tidak terlalu memikirkan tawaran dari tiga klub lain itu.

“Saya berharap segera ada tawaran dari manajemen soal kontrak saya. Kalau tidak segera, mungkin pekan depan saya mulai pertimbangkan menerima tawaran klub lain. Semoga segera ada kejelasan,” ucapnya. 

Sejauh ini, belum ada pemain Persebaya yang sudah resmi memperpanjang kontrak untuk musim depan. Hanya ada lima pemain yang dipastikan bertahan, itu pun karena kontrak mereka memang berakhir musim depan. Mereka adalah Miswar Saputra, Rachmat Irianto, Irfan Jaya, Misbakus Solikin, dan M. Hidayat.

Video Populer

Foto Populer