Sukses


Bintang Persebaya Digoda Ajakan Trial di Klub Eropa

Jakarta - Penyerang sayap Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay, mengaku mendapat banyak tawaran dari klub luar negeri. Bahkan, Osvaldo diberi kesempatan untuk menjalani trial di salah satu klub di Eropa.

"Banyak tawaran yang datang ke saya dari tim dalam negeri dan negara tetangga. Termasuk di antaranya ajakan mengikuti trial di klub bagus Eropa," kata Osvaldo Haay.

Tawaran-tawaran itu datang dari klub-klub di kawasan Asia Tenggara, termasuk dari Jepang. Hanya saja, pemain berusia 20 tahun ini tidak mau menyebutkan klub dari Eropa mana yang memberikan kesempatan kepadanya untuk trial.

"Ada dari klub Malaysia, Thailand, serta terakhir dari klub Jepang. Kalau yang dari klub Eropa, identitasnya rahasia," imbuh pemain kelahiran 17 Mei 1998 itu sembari tertawa.

Meski demikian, Osvaldo memprioritaskan untuk tetap membela Persebaya. Tetapi hingga saat ini pemain yang sempat berseragam Timnas Indonesia U-23 ini belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Green Force.

"Kalau tentang bertahan dan tidaknya itu semua tergantung menejemen karena apakah mereka mau perpanjang atau tidak, tapi yang jelas prioritas utama saya Persebaya," tambahnya.

Dan di klub manapun Osvaldo bermain musim depan. Ia berharap mampu tampil lebih baik dari musim ini dan bisa terus konsisten.

"Untuk musim depan rencana saya tentu harus lebih baik dari sebelum-sebelumnya dan terus kerjas lagi dan terus konsisten," ucap Osvaldo Haay.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer