Sukses


Syaiful Indra Pilih Fokus Keluarga Ketimbang Klub Musim Depan

Bola.com, Malang - Syaiful Indra Cahya masih belum menentukan masa depannya. Kontrak bek sayap itu bersama Bali United sudah berakhir bersamaan dengan rampungnya Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Namun, Syaiful justru enggan membahas klub mana yang akan dibelanya tahun depan. Pemain 26 tahun tersebut memilih untuk pulang kampung lebih dulu dari Bali menuju Malang.

"Yang terpenting sekarang saya bertemu ibu dulu dan kumpul dengan istri. Masih belum berpikir klub mana musim depan yang akan saya bela," jelas mantan pemain Arema ini.

Kebetulan Indra, sapaan akrabnya, lebih sering mendampingi istrinya yang sedang hamil. Namun, diprediksi anak pertamanya itu baru lahir tahun depan. "Kalau prediksi dokter, anak saya lahir sama seperti tanggal lahir saya. 28 Mei. Semoga saja benar," ungkapnya.

Bersama Bali United, Indra hanya bermain setengah musim karena di awal Liga 1 dia bermain untuk Arema. Tetapi, karena minim kesempatan, Arema melepasnya ke Bali United.

Indra mengaku sudah ada empat klub yang menawarinya untuk berlabuh pada musim depan. Dia tidak menyebutkan siapa saja klub yang tertarik menggunakan jasanya.

Namun, dia masih belum mengambil keputusan karena dia ingin meluangkan waktunya untuk keluarga.

"Waktu di Arema kan saya kumpul dengan keluarga di Malang. Setelah ke Bali, rasanya seperti merantau, kembali, dan rindu dengan Ibu juga. Mungkin setelah liburan tahun depan baru saya putuskan ke klub mana," imbuhnya.

Musim ini Indra merasa cukup berat melewatinya. Selain sempat kehilangan posisi starter, dia harus hengkang dari Arema menjelang pernikahannya di Malang.

Setelah itu, saat gabung dengan Bali United dia juga sempat diterpa cedera sehingga Indra harus berjuang kembali memulihkan kondisinya untuk bersaing dapat kesempatan bermain lagi.

Total, di Bali United dia jadi pemain inti dalam empat pertandingan, sedangkan lima pertandingan lainnya, Indra jadi pengganti.

Video Populer

Foto Populer