Sukses


Jacksen Tiago Merombak Barito Putera Setelah Piala Indonesia

Bola.com, Banjarmasin - Ketika kontestan Liga 1 2018 langsung melakukan evaluasi dan rencana perekrutan pemain baru, pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago bersikap tenang-tenang saja.

Kendati tampak santai, namun sosok asal Brasil tetap punya rencana masa depan tim Laskar Antasari di Liga 1 2019 mendatang.

"Saya belum bisa menjelaskan rencana itu (soal perombakan tim). Kami baru saja menyelesaikan kompetisi. Saya juga butuh melemaskan otot dan otak. Refreshing dulu, kumpul dengan keluarga," kata Jacksen.

Rencana terdekat, Jacksen Tiago bersama Barito Putera fokus melakoni laga babak 64 besar melawan Persbul Buol, 19 Desember mendatang.

"Karena itu, saya belum bisa bicara soal perombakan tim. Karena pemain masih bertanding di Piala Indonesia. Selesai ajang ini, saya baru bisa bahas soal tim Barito mendatang," tutur Jacksen.

Bagi Jacksen, membentuk tim tak bisa dilakukan serampangan. "Semua harus dipikir dan dianalisa dengan matang. Tak bisa dengan terburu-buru. Makanya, saya tenang-tenang saja jika ditanya Barito musim depan," ujarnya.

Mantan arsitek Persebaya dan Persipura ini juga menegaskan kontraknya di Barito Putera akan berakhir Desember 2019.

"Saya kontrak di sini tiga tahun. Musim depan tahun terakhir saya di Barito Putera. Tentu saya ingin prestasi lebih baik dibanding dua musim lalu. Saya harus diskusi dengan manajemen soal pembentukan tim dan target musim depan," jelasnya

Video Populer

Foto Populer