Sukses


Paulo Sergio Gabung Bali United, 3 Pemain Lokal Pergi

Bola.com, Jakarta - Setelah hanya finis di posisi ke-11 di klasemen akhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Bali United langsung berbenah. Gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, hadir sebagai tenaga baru, dan disusul kabar tiga pemain lokal Serdadu Tridatu pergi karena alasan yang berbeda.

Kabar gembira bagi pendukung Bali United datang dari Paulo Sergio. Pemain yang selama dua musim terakhir berseragam Bhayangkara FC itu menyusul Ilija Spasojevic bergabung ke Serdadu Tridatu. Kepastian bergabungnya Paulo Sergio diungkapkan sang pemain melalui akun Instagram miliknya.

"Merasa gembira dengan tantangan baru dalam karier saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk Bali United, jadi klub ini bisa berada di puncak klasemen. Saya juga berterima kasih kepada Bhayangkara FC untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya selama dua tahun terakhir," tulis Paulo Sergio dalam sebuah unggahan foto ketika dirinya berjabat tangan dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Terima kasih kepada seluruh penggemar, pelatih, dan mantan rekan setim saya. Ucapan terima kasih yang istimewa kepada Pak Sumardji yang telah memahami dan menghormati keputusan saya," lanjut pemain asal Portugal itu.

Kehadiran Paulo Sergio di Bali United diyakini untuk menggantikan Nick van der Velden yang memutuskan mengakhiri dua musimnya bersama Bali United.

Namun, tak hanya Nick van der Velden yang pergi. Tiga pemain lokal Bali United melepaskan seragam Bali United pada akhir musim ini. Ketiga pemain tersebut adalah I Made Wardana, Gede Sukadana, dan Yandi Sofyan.

Yabes Tanuri memberikan ucapan perpisahan untuk ketiga pemain yang telah berjuang bersama Bali United itu. Khusus untuk Made Wardhana, CEO Bali United itu menyebut sang penjaga gawang asli Bali itu memutuskan untuk pensiun dari lapangan hijau.

"Kami memutuskan tidak memperpanjang kontrak Sukadana dan Yandi Sofyan setelah berakhirnya musim kompetisi 2018. Sementara untuk Wardana, ia memang memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola profesional. Terima kasih kami ucapkan untuk dedikasi selama ini dan semoga sukses di mana pun mereka akan melanjutkan kariernya," ujar CEO Bali United itu.

Video Populer

Foto Populer