Sukses


PSS Belum Putuskan Anggaran untuk Liga 1 2019

Bola.com, Sleman - Manajemen klub PSS Sleman belum merancang anggaran untuk menghadapi persaingan di Liga 1 2019. Setelah memastikan promosi ke kasta tertinggi, PSS Sleman lebih dulu akan melakukan evaluasi atas pencapaian prestasi musim 2018.

Tim berjuluk Laskar Sembada ini meraih kesuksesan ganda di Liga 2 musim 2018. Selain memastikan tiket promosi ke Liga 1, tim yang dinahkodai Seto Nurdiyantoro berhasil keluar sebagai juara dengan menumbangkan Semen Padang di final.

PSS Sleman segera menggelar rapat evaluasi atas perjalanan tim sepanjang kompetisi Liga 2 musim ini. Berbagai hal berkait program kerja tim Super Elang Jawa akan dibawa ke dalam rapat direksi bersama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS).

"Sejak awal musim 2018, PSS punya target promosi ke Liga 1. Pada akhirnya justru bisa keluar jadi juaranya, semakin lengkap. Terus terang belum sampai masuk rencana musim depan, termasuk ke hal anggaran. Belum sejauh itu," terang manajer PSS Sleman, Sismantoro, Senin (17/12/2018).

Menurutnya, fokus terdekat manajemen PSS Sleman adalah evaluasi hasil musim 2018 yang meliputi hasil pertandingan, hingga laporan keuangan. Mereka kemudian baru merancang persiapan menghadapi kompetisi musim depan dengan penyusunan skuat baru. Sebelumnya Sismantoro memperkirakan 60 persen pemain musim lalu bakal dipertahankan.

"Rapat besar akan dilakukan pekan-pekan ini. Semua akan kami laporkan karena itu sebagai penutup perjalanan PSS Sleman di musim ini," kata pria yang juga merupakan Lurah Candibinangun, Pakem, Kabupaten Sleman ini. 

   

Video Populer

Foto Populer