Sukses


Kapten Persija Minta Stefano Teco Bertahan

Jakarta - Sebuah asa diapungkan oleh Ismed Sofyan terkait masa depan Stefano Cugurra Teco di Persija Jakarta. Sang kapten berharap pelatih asal Brasil itu masih bisa menangani Macan Kemayoran musim depan.

Nasib Stefano Cugurra Teco di kursi pelatih Persija Jakarta belum jelas. Saat kontraknya akan habis akhir tahun ini, belum ada tawaran pembaharuan untuknya dari manajemen tim ibu kota.

Untuk saat ini, Teco menunggu inisiatif dari manajemen Persija. Sembari menanti, dirinya akan pulang kampung ke Brasil.

Kapten Persija, Ismed Sofyan berharap Teco bertahan di tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Ismed juga menanggapi rumor pelatih Borneo FC, Dejan Antonic yang akan menggantikan Teco.

Ismed telah mendengar kabar Dejan akan merapat ke Persija. Tapi, bek asal Aceh ini tetap memilih Teco.

"Ini masih rumor, belum pasti. Tapi saya sebagai pemain berharap coach Teco masih bertahan," ujar Ismed ketika dihubungi Bola.net, Senin (17/12/2018).

"Coach Teco sudah tahu semua karakter pemain di Persija sekarang ini. Selain itu beberapa pemain yang bertahan juga mungkin sudah tahu karakternya Teco juga. Jadi saya pikir tidak perlu adaptasi, tidak perlu dari nol lagi, kalau misal pergantian pelatih kan harus dari nol lagi, perlu adaptasi lagi dari awal," katanya menambahkan.

"Tapi kalau dengan coach Teco tinggal melanjutkan saja. Mungkin ada beberapa pemain baru tidak begitu sulit untuk adaptasi. Saya dengar rumor itu di Instagram, tapi kebenarannya tidak bisa dipastikan," imbuh Ismed.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer